Minggu, 06 November 2011

Catatan kecil buat hujan,dari pria yang belajar untuk menghibur orang lain !


     Semua ini Buat Dia. Buat bantal dan guling yang selalu nemenin Gue ,di saat gue mikirin Dia. Buat kamar yang super berantakan yang udah mau nampung Gue ,buat tidur dan mimpi'in dia. Buat kasur yang udah rela gue giles,cuma buat ngehayalin Dia jadi pacar gue..
Demi kamar mandi dan demi kursi di depan tipi.
Akhirnya Gue nyadar juga akan Kebodohan yang cuma bikin nilai raport gue banyak merahnya. Kesalahan yang uda ngebuat motor gue jarang di cuci..
Hal yang paling AMBIGU bagi gue,kenapa harus mencintai ?
Mencintai itu adalah hal yang udah ngebuat gue rela keluar kelas waktu pelajaran ,cuma buat liat dia ke wc ..
Hal Yang uda ngebuat gue slalu buat puisi2 romantis di sms2,yang gue kirim ke Dia..
Hal Yang ngebuat gue rela ngabisin pulsa buat sms ke dia meski gak pernah di bales, ataupun kalo di bales cuma bilang
: 'maaf ni syp ?'.
Hal Yang uda ngebuat gue senyum2 sendiri waktu dia bls sms gue.
Gue rasa semua ini cuma perasan berlebih ,karna Gue harus rela mencintai ..

Apa dia tau semua sms yang dia kirim bulan kemaren masih gue simpen di berita tersimpan sampe sekarangan ?
Apa dia tau setiap gue buka facebook pasti profil Dia yang gue liat duluan?
Apa dia tau gue selalu menunggu dia putus dari cowoknya ?
Apa dia tau gue sedih waktu dia harus sedih ?
Gue rasa,dia gak akan pernah tau !
Percuma nunjukin senyum.
Hal yang slalu di harapkan cowok seperti gue kepada hidupnya adalah :

slalu berdoa agar menjadi jodoh.
Slalu mendoakn agar dia sehat selalu..
Dan slalu mendoakan agar dia cepet putus sama pacarnya yang sekarang..

Pada akhirnya pria seperti gue akan slalu mendoakan dan menerima..
Menerima dia jalan dengan orang lain..
Menerima nasib yang ngebuat gue cuma bisa ngagumin dia lewat poto2 di profil fb dia..
Menerima kenyataan bahwa ini bakal jadi cerita dalam garis hidup gue..

Catatan ini buat mereka yang pernah menjadi cerita kecil dalam hidup gue..
Terimakasih banget buat hal yang uda mempertemukan gue dengan mereka..
Untuk tiang bendera di sma..
Untuk hujan yang uda ngebuat gue bisa ketemu dia waktu gue berteduh..
Buat 2 bangku di sekolah smp..
Buat facebook tentunya ,yang uda mempertemukan dia lagi untuk gue..


***

0 komentar:

Posting Komentar