Minggu, 02 Oktober 2011

galau lagi !

Apa ini yang namanya di Tolak ?
   'rasanya seluruh badan lemas dan pegal pegal..

apa ini di tolak ?
    'semua yang uda di perjuangin jadi sia sia..

 apa ini patah hati ?
    'gak bisa berbuat apa apa lagi,untuk meyakinkan dia kalau,kita sungguh sungguh suka sama dia..

 apa ini benar patah hati ?
    'gak ada kata kata lagi yang bisa buat meyakinkan diri sendiri ,kalau ini adalah keputusan dari dia yang harus kita terima..

 apa ini yang namanya patah hati ?
    'rasanya benar benar sesak di dalam dada dan berair mata..

    apa ini adil buat gue,gue yang baru pertama dan perdana buat ngungkapin segala dan seluruh perasaan gue ke dia yang bener bener gue sukai ,dan harus berujung dengan kalimat :


         ''maaf bayu aku gak bisa,  aku anggap kamu cuma teman"

kalimat yang jelas jelas menyatakan kalau gue itu kalah dalam perjuangan gue ..
kalimat yang jelas jelas mematahkan segala asumsi asumsi gue terhadap cinta pertama...
kalimat yang jelas jelas menyatakan kalau gue itu salah ambil keputusan..
kalimat yang menyatakan bahwa gue salah psisi,bukan mencintai tapi di cintai..

  menerima keputusan dari dia yang tidak sesuai dengan keinginan dan harapan hati itu benar benar sulit di terima,benar benar gak bisa di bayangin,benar benar rasanya ingin meyakinkan dia dan memaksa dia buat memilih gue..
  tapi semua ini keputusan dia,mungkin gue hanya kurang ikhlas buat nerima semuanya..

apa ini jatuh cinta ?
     'hal yang udah buat gue jungkir balik cuma pengen dapetin nomer hp nya..

apa ini jatuh cinta ?
     'senyum senyum sendiri saat dia bales sms dengan tulisan "maaf siapa ya ?"

apa ini benar benar jatuh cinta ?
    'dimana selalu mikirin dia,sebelum tidur ,walau dia gak pernah mikirin gue..

ini benar jatuh cinta ?
    'saat gue bahagia banget waktu dia mau dateng di acara reoni smp..

apa ini yang namanya mencintai ?
    'saat ucapan ; "dia pasti bales sms gue" jadi hal yang benar benar gak akan mung kin terjadi..

apa ini mencintai ?
    'rela habiskan waktu di kamar cuma liat foto foto di profil,facebook nya..

ini mencintai ?
    'setia menunggu sms balasan dari dia ,yang gue kirim tadi pagi..

apa ini benar benar mencintai ?
    'ketika menelpon dia ,yang terdengar hanya suara operator.yang menyatakan kalau dia sibuk atau malas mengangkat...

apa ini benar benar suka ?
    'selalu teringat wajahnya ,setiap saat dan waktu..

apa ini suka ?
    'selalu menyertakan namanya di setiap doa ?

apa ini namanya menyayangi ?
    'merelakan dia begitu saja ,dan nanti akan bersama orang lain ?

apa ini menyayangi ?
    'membiarkan diri sendiri menagis dan kesakitan..

ini menyayangi ?
    'hanya diam saat dia bilang ,hanya teman..


   gue inget saat dia update status dan dia bilang : "katakan padaku sesuatu hal yang tidak ku ketahui ..."

yang dia gak tau,gue sayang banget sama dia..
yang dia gak tau,gue selalu suka dia...
yang dia gak tau,entah berapa bulan gue ngemis ngemis ke temen supaya di kasih nomer hpnya..
yang dia gak tau,gue selalu buat status fb itu untuk dia..
yang dia gak tau,gue selalu mengagumi dia..
yang dia gak tau,gue pernah gak bisa tidur karna mikirin dia..

semoga dengan ini dia jadi tau..

semua ini mungkin cuma nafsu,nafsu untuk memiliki,nafsu untuk menyayangi,dan nafsu gue buat mencintai..
perasaan ini di takdirkan bakal berbalik menyerang,saat kalimat
'maaf aku anggap kamu teman' keluar dari pernyataannya..

   saat ini yang gue pikirin dan gue ingin adalah tidur, tidur adalah anestesi luar biasa bagi gue,karna bisa buat rasa sakitnya hilang..
atau hal yang bisa buat gue tenang adalah mendengarkan setiap butir gerimis dari balik jendela,atau malah sekedar menyimak bait demi bait syair lagu Efek Rumah Kaca*salah satu band indie nasional asal ibu kota yang telah merubah pola hidup gue*


gue kalah,....jagoan itu gak boleh nangis,harus tetep nyetak goal ,walaupun cidera..

ps : ini hanya hal bodoh ,yang bukan seperti mudahnya kebanyakan perempuan menelpon dan bilang :
       "gue mau curhat nih ..dengerin gue *sambil nangis*" dan setelah itu rasanya beban masalah akan hilang semuanya..
dan gue gak mungkin harus seperti ini,masa gue harus nelpon dan bilang :
        "hey...gue mau curhat nih ,denger ya..*sambil nangis* yang ada malah makin banyak aja masalah dalem hidup gue..


#catatan bodoh yang membosankan..
 inikah saatnya mengakhiri ?
inikah saatnya berhenti dan menepi ?
terima kasi mau membaca,gemarlah membaca..
senang bisa buat kalian senang
-salam super-
 

0 komentar:

Posting Komentar