Minggu, 10 Juni 2012

berElegi

    sebenarnya lelah seperti ini,bekerja keras..
tanpa sinopsi di pagi hari,di paksa lagi memacu diri,aku jual keringat ini,kadang kucari jam lebih untuk itu..
bahkan aku hampir lupa setiap resep masakan yang kumasak dulu..
  ini tidak seperti di dapur,malah aku sedikit sulit untuk menyukainya...

"kita pernah bermimpi bukan ?''
''apa kamu ingat dengan cita cita kita ?''
''mimpi kecil kita menjadi pengusaha muda ?''
sampai saat ini aku masih simpan baik baik di kepalaku kawan..

aku sangat rindu ingin pulang,seperti kau menyuruhku untuk pulang,tapi hal lain yang menahanku untuk tetap bertahan disini.
aku mencoba menyukai tempat ini,bahkan dengan cara serumit apapun,seperti mulai menyukai seseorang..

menghabiskan masa kecil bersamamu,sampai se dewasa ini. mungkin itu yang membuat kita sedekat ini..
aku simpan setiap alibi dan rahasia kecil kita..


sekarang yang bisa ku lakukan hanya memutar memory masalalu yang masih tertinggal di pikiranku..
kadang sendiri itu menjadi membosankan teman,aku tak banyak kenal orang..

entah sampai kapan ?
rindu ini sangat membakar..
sekarang aku hanya menunda rasa rinduku..

jauh dari dasar hatiku yang mulai mencair ini,sesungguhnya aku ingin pulang...
dan pasti akan pulang..

semoga kau bisa menantiku di sana..







0 komentar:

Posting Komentar