Minggu, 17 Juni 2012

tujuh lima belas (galau)

lepas ku terbaring bebas,di antara dinding dan lantai. percumah mimpi mimpi dan ambisiku..
berulang aku tak mampu..
mencerna kembali semuah..
lepas pagi ini kulihat dia..
bergurau penuh canda..
 tapi tak bersamaku..

  ku bungkam obsesiku..
menggapai warna warni pelangi,bagiku hanya hitam dan putih
aku berdalih,kau tak ada di kepalaku..
bilangan ganjil yang ganjil..

seperti aku dan televisi..
kosong tanpa dialog spesial..
tapi aku tak bermonolog ?

 semua yang memaksaku untuk kembali..
tapi aku yakin mampu bertahan..
walau itu sepertinya sulit..

apkir,aku harap ini yang terakhir ..
tapi kenapa kau tak mau lihat ke arahku,walau aku di belakangmu..
kau tolak tawaranku..
bisakah kau berpura pura memahaminya ?
seolah olah aku sempurna ?

tapi kau tak memilih aku ..
tak melihatku ..


0 komentar:

Posting Komentar