Sabtu, 28 Juli 2012

di tolak = serumit inikah ?

lo tau rasanya di tolak ?
iya di tolak .
rasanya itu, renyah,gurih gurih gitu,terus sedikit ada rasa nanasnya (kenapa di tolak malah mirip rasa kue nastar? oke lupain)
rasanya itu,perih perih enak gitu,agak sakit sih ,terus linu pas kesentuh,apa lagi kalo di pantat (oke,kenapa jadi ngomongin bisul)

yah,di tolak itu ,rasanya sesak,gak percaya,sedih,galau,pengen nangis (tapi malu udah gede,gak ada yang beliin baloon lagi),malu,gak kuat (anda bisa lambaikan tangan ke kamera,atau jika gak ada kamera anda bisa lambaikan tangan ke mang iwan*tukang somay* mungkin dia bisa bantu dan datang.tapi gue gak lagi laper)
lo taukan gue ?
salah satu manusia paling mengenaskan yang bakal masuk kandidat orang paling di tolak se dunia versi On the Crott,

di tolak,gue aja gak tau udah berapa kali gue di tolak ama cewek,prestasi gue : hampir pacaran (please ini cuma HAMPIR ! ,oke sekali lagi HAMPIR !,sekali lagi ya HAMPIR !,sekali lagi ah HAMPIR !,sekali lagi cuy HAMPIR !) dari setiap cewek yang gue taksir,semuanya NOLAK gue (jreng *suara gitar "pletak *senarnya putus),
cinta monyet gue : melarikan diri  balik lagi ke habitatnya yaitu hutan dan sukses nolak gue
cinta pertama gue : belum di tembak,udah nolak gue duluan. dia tau gelagat gue waktu mau nembak suka pipis di pohon
cinta kedua : Hampir,dan akhirnya siuman dari pengaruh sntetnya (please gue ngelakuin ini karena gue udah gak kuat ngejomblo dari TK)dan nolak gue
cinta ketiga dan berikutnya : semuanya kompak nolak gue (gue jadi salah satu pria yang wajib di tolak)

   Malu,ya lo bakalan malu kaya gue, gue saranin dah jangan naksir cewek satu kerjaan.apa lagi lo nekat nembak tu cewek,trus di tolak (itu gue banget) memang ada si yang slow slow aja nanggepinnya paska di tolak,tapi gue kagak,rasanya itu kalo masih ketemu ama mantan (ehm bukan mantan pacar,tapi mantan taksiran yang sukses di nolak gue) rasanya tu gimana gitu ,malu malu mau gitu,rasanya itu pengen gue jambak jambak tu rambutnya trus bilang :"kenapa? " "kenapa lo tega nolak gue?'' kurang apa gue ?" tampang udah kurang" otak kurang" berat badan lebih " cuma itu kan"! please terima gue ! terima gak,gue itung sampe sejuta,kalo lo gak nerima gue,gue bakal makan sendal jepit ! lo tega liat gue makan sendal jepit ? kalo gitu terima gue ! (nyatanya nihil) yang ada kalo gue ketemu ama dia bakalan :
pura pura gak liat,pura pura balik muka walaupun muka gue udah kebalik,pura pura jadi patung,kadang sok cool kaya nicholas saputra,kadang pura pura mati,trus pura pura pinsan,kadang ngumpet,kadang lari lari,kadang pengen cepet cepet pulang.

    gue harus kaya mana lagi coba ?, kata orang si tampang gue standard,tapi emak gue bilang gue ganteng (kalo di liat dari pulau ternate), mereka pada kagak nyadar kalo gue itu imut,cute kaya pinguin bertelor duren..
ehm,Ya, kegagalan adalah hal wajar yang mungkin pernah terjadi dalam hidup seseorang,termasuk gue (suprik sekali sodaraku yang baik hatinya,rajin nimba,nyuci piring,dan pergi ke wc)
 
 tapi salahkah saya ini buat punya pacar ?
oh ya allah,berikanlah saya pacar yang ehm cantik,yang baik hatinya,yang mau terima saya seadanya,yang banyak duitnya,yang rela di selingkuhin,yang tiap hari jajanin saya,yang mau isiin bensin motor saya,yang gak cerewet,yang gakmenyadari kalo pacarnya absurt amin (kalo mau di kasih kalo bisa dua ya allah,amin *gue yakin ni doa. sampe lebaran belalang kupu kupu juga gak bakal ke kabul*)

  lo taukan rasanya jadi manusia paling jomblo se galaxy jagat raya  indonesia raya merdeka ini,malu men.lo tau gimana jadi jejaka gak laku, ibaratkan gue ini baju kaos yang di obral goceng,gue bakal kagak ada yang beli,kalopun ada paling gue di jadiin buat lap piring..

  katanya sih kita harus berkorban demi cinta,tapi kalo yang gue lakuin cuma berkorban doang,tapi gak dapet cintanya,cinta itu seupil tapi berkorbannya se gede badak jawa..
bagi gue di tolak itu wajar,dan di terima itu jadi gak wajar,bayangin aja sekalipun gue gak pernah di terima..

 cewek yang gue taksir dan nolak gue kali ini,bener bener bikin gue jungkir balik,walaupun tetep gue udah jungkir balik..
gak taudah walaupun gue sebenernya udah di tolak mateng mateng dan dengan tempo yang paling singkat tapi gue tetep gak punya malu buat sms,ama tetep liatin fotonya di facebook padahal gue udah di remove sama dia (emang dasar manusia udelnya di jidad,jadi urat malunya kendor).

 oke sepirit tetep jatuh cinta ! cemungut cemungut cemungut ! :* kesambet alay stresss..


















0 komentar:

Posting Komentar