Minggu, 24 Juli 2011

Balada 2 pria gila !

Balada 2 pria gila !

      Sebelum memulai notes ini,ada baiknya gue aka kenanlin salah satu pria yang bakalan banyak kesebut di sini.
    
   foto ini di ambil saat pria ini sedang ee*****



   Pria ini punya nama : Muhammad fajri biasa di panggil ,fajri,fajrot,japrak,F,JAP,dn pantat. Pria yang belasteran jawa dan sendal jepit ini punya kebiasan unik yaitu ngoleksi nomer cewek (hehe). 
Pria ini punya adek bandel (suka ngatain gue gendut) bernama Farid. Pria yang Punya hidung berlubng besar ini merupkn salah stu ALAY ter exis,hobinya gonta ganti foto profil, rela poto di mana aja,(pernh salah satu potonya di ambil wkt lg di wc). dia juga suka banget nunjukin otot dan lekuk tubuhnya seperti ini : 




ini hanya tipuan kamera 

Punya prinsip oke kalo lg naek motor yaitu : 'ngegass dan ngerem' ! (jalanan jadi miliknya)
entah kutukan atau bukan hampir setengah umur gue pasti di situ ada si fajri ,gue nemuin pria malang ini di waktu TK.

       Saat itu gue lg maen jungkat jangkit. Gue perhatikan ada seorang ank laki2 yg lg maenan sendiri seperti ank2 yg mengdap autis ,karna kasi jdi gue ajak kenalan dan maen ja dia,akhrnya kamipun berteman (wah senangnya). Si fajri dulu punya hobi gambar dan gak pake celana dalem ,beda sama gue yang selalu pake celana dalem.(fajri suka triak2 sendiri kalo di pakein celana dalem). Sejak itu kami selalu akrab,meskipun gue butuh kamus luar angkasa buat ngarti'in bhasanya.

       Kehebatan fajri adalah selain maen prosotan dngan kepala duluan ,fajri juga punya salah satu kehebatan yg belum ada tandingannya yaitu ingusnya yang super ,contohnya :
fajri punya ingus yang abadi ,bila hari ini ada,pasti besok ada lagi meskipun dia sakit flu atau tidak ,pasti ingusnya ada,mau itu musim ujan ataupun musim panas, pasti si fajri tetep ingusan.(gue salut sama fajri punya ingus yg abadi).

       Di SD kami pun bersama lg,meskipun gue lebh kern dari pada fajri (tetep).di SD gue lebih banyk teman cewe yg ngedeketin gue.sdangkn fajri lebih dket dngan mamang lotre ,krna dulu memng fajri rajanya lotre selalu menng setiap beli.(otak pejudi). Kharisma gue lebih berwibawa seperti mamang somay dan sdangkn fajri lebih bijak seprti bude nasi uduk yg abis dagangannya..

      Gue selalu senang bisa bareng2 fajri di saat susah,dan sellu sedih kalo ada fajri di saat gue snang

      Suatu hari si fajri ngajakin gue buat pergi maen ke Lampung fair seperti pameran yang bukanya malem2 .begini wkt fajri nelpon gue :

        fajri :'huba ngiknguk huba ngiknguk?' (fajri gk bsa bhsa indonesia dia bsanya bhsa sendal,jadi gue translit jd bgni artny : 'halo halo ?')

        gue : 'ape ?'

        fajri :'uulala dada ku rabaraba ?' (artinya : 'maen yuk ?')
        gue : 'ke mana ?' (smbil ngupil)

        fajri :'palana pletarpletar didaduarduar ?' (artinya :'ke lampung fair,mau gak?')

        gue : 'ya uda !' jam brapa ?'

        fajri : 'tararampo pakakaku motaturo lolagigi,dampidam tartar' (artinya : 'tapi pake motor elu yak ?' jam stngah 7 ja '*fajri emang gk mau rugi*)

        gue :'ya uda de' (meskipun gak rela hrus pake mtor gue)

        fajri :'loha loha semiraturatura!' (artinya :'hore hore !')

akhrny kmi pun brngkat ,stlah parkir mtor gue ama fajri beli tiket sharga 3000 rupiah (tetep gue mash nyokong juga).gue pun masuk ama fajri .gue ama fajri muter2 masukin stan2 yg ada,dri kabupaten satu ke yg laennya.hampir sejam gue ama fajri cma muter2 ,mungkin pnjual disana pada bosen ma kami bedua.hngga akhrnya fajri ngajakin gue masuk ke rumah hantu,akhrny kali ini fajri mau byarin juga. Wktu msuk rmh hantu fajri jaln duluan gue d blkngnya ,gue ngong gni ke fajri :

        'jap jangan takt,gue ada di belakang loe '

baru empat langkah tiba2 gue triak puanjang bgt, krna liat kuntilanak.

         'aaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!'

    sedangkan fajri cuma senyum2 doang,pas uda keluar ternyata di belakang gue tadi ada rombongan cewek2 ,mereka senyum2 gtu ngeliat gue,jadi malu bgt gue.stelh dri rumah hantu.fajri ngajakin gue ke slh stu stan kabupaten,lngkahnya kebut bgt seprti ada yg ktnggaln di sana ,stelah sampe tiba2 fajri ngasih gue hape nya sambil bilang :

        'lubagiga gulunglinggong'(artinya : 'tolong potoin gue di sini,buat foto propil')

dia langsung pose di depan gapura salah satu kabupaten
.
Terus gue :

       “ngibrit pura pura gak kenal ama fajri (fajri emang stres bgt,bikn malu manusia aja)

akhirnya kami pun pulang jam 10 malam dari Lampung fair,yang pasti tanpa membawa apa2 (kan cuma jalan2 doang)..

***



0 komentar:

Posting Komentar