Minggu, 24 Juli 2011

balada 2 pria gila bagian 2 !

  minggu kemaren pameran pembangunan Lampung 2011 (bisa di bilang Lampung fair) di buka lagi,seperti biasa si fajri ngebet pengen cepet cepet ke lampung fair,entah apa yang ada di isi kepalanya *gue rasa isinya catetan utang sama gambar jamban*

fajri ngehubungin lewat chat di FB gue : "bay ...!" (oh iya si fajri akhirnya uda bisa bahasa indonesia,dia uda belajar sama mang suep,*mamang sol di piggir rel*)

gue : "apa nyuk" (nyuk *panggilan sayang buat fajri* singkatan dari kunyuk)

fajri :"ke LF yuk ?"

gue :"kapan ?"

fajri :"hari minngu mau ga ?"

gue : "oke ,tapi pake motor lo ,lo susul kerumah gue.,(gue gak mau ketipu lagi sama fajri) ?!!"


fajri :"gampang itumah"

gue :"sip..minggu kita kesono ,tapi jam berapa ?...

fajri :"jam 5 sore"

gue : curiga,entah ada apa dan kenapa harus jam 5.si fajri pasti punya rencana konyol..

hari minggu yang di nanti pun datang juga,sekarang uda jam setengah 5,tapi fajri belum jemput gue juga..
gue sms si kunyuk :

   gue : "jap jadi gak ?"

   fajri : "jadi"

   gue : "kapan jemput guenya ?"

   fajri :"elu kerumah gue ,bawa motor"

   gue :"katanya pake motor elu ?"(strees dengan keputusan fajrii)

   fajri :"udah cepet"

   gue : pasrah dan menerima kezoloman ini


   gue udah di rumah fajri dan kita bedua pun berangkat jam 5,dan itupun tetep pake motor gue(sial).setelah sampe kita bedua parkir tu motor,buset tukang parkirnya di sini pada pengen jalan jalan ke hawaii ,masa cuma parkir doang sampe 5000.

  karna uda pake motor gue ,jadi sekarang gue suruh fajri yang bayar (hahahaha gue juga bisa licik).sialnya masuk Lampung fair harus pake tiket dan tu tiket harganya 5000.si fajri nyuruh gue pake duit gue dulu (monyet niat licik kagak jadi).1000 pun melayang......

  di dalem fajri ngajak gue dan buru buru entah kemana .(inilah awal niat konyol fajri).gue ikutin aja fajri mau kemna.

  gue : "mau kemana nih ?"

  fajri :"ke tenk baja"(sambil ngeluarin aer liur) "ntar cahayanya gak dapet"

  gue : mikir dan ngomong dalem hati "tenyata ini maksud fajri dateng jam 5"

akrinya kita beduapun nyampe ketempat yang fajri maksud,di situ gue liat banyak banget embel embel TNI,dan beberapa kendaraan tempur,gak lama gue mikir tiba tiba fajri ngasih gue handphone canggihnya..

  fajri :"cepet potoin gue di sini'(masih ngeluarin lendir dari idung)

  gue : kaget dan ga percaya .gue harap fajri baek baek aja" buat apa jap ?"

  fajri : "buat foto profil" "uda cepet,entar cahayanya gak dapet"

gue : ternyata fajri kumat,gue pun pasrah karna gue gak bawa obat buat fajri ..

pret jepret fajri bergaya ini salah satu foto yang di abadikan ..

bahagianya pria ini

oke si fajri pun ngjak gue buat muter2 lagi dia pun ngebawa gue kesalah satu stan provinsi di daerah lampung dan tetep tujuannya satu yaitu ,FOTO PROFIL ..

 fajri : "fotoin gue di ikan ini"

 gue : pasrah



manis sekali cewek yang di belakang fajri (kalo fajri? huuek)

   Setelah mengikuti semuah hasrat fajri buat foto profilnya,kita beduapun jalan lagi .sekarang kita berdua uda ada di depan panggung seni,kebetulan di situ lagi ada pertunjukan.tingkat smp gitu .yang lagi perfom (semoga gue nulis perfom bener) anak2 dari smp n 22 bandar lampung.asik kolaborasi gitumusik tradisional lampung cetik dengan musik modern.keren sebagai mantan personil ban papan kuburandan pengamat jajanan di sd .gue ancungin jempol buat tu smp 22..

   setelah capek buat muter2 dan tetep gak ada yang di beli,akhirnya kita beduapun memutuskan untuk mengakhiri perjalanan yang tidak indah dan yang pasti tidak seru.kamipun palang jam 8 malam waktu indonesia bagian bagian yang paling selatan..

0 komentar:

Posting Komentar