Senin, 11 Juli 2011

Surat di Desember tahun lalu !




Kepada Zuzu                                                                                  18 Desember 2010
Di Bogor   






       Hai zu,apa kabar ?
       Aku harap kamu baik2 aja di sana,seperti aku di sini (meskipun sepenuhnya kamu gak mau tau kabar aku). Zu ,gimana kuliahnya ? Pasti sibuk banget yah.
Jangan sampai lupa buat makan yah, ntar malah sakit loh (contoh dong aku, yang selalu makan sebelum waktunya dan selesai setelah semua makanan yang ada di meja habis).
Di BOGOR mash selalu hujan gak nih ? Jangan lupa selalu sedia TOLAK ANGIN yah,buat jaga2 waktu masuk angin.(wes ewes ewes bablass angine)


   Oh iya,kamu masih inget gak ,17 Desember tahun kemaren. Itu pertama kali kita ketemu loh, meskipun kamu gak pernah tau yang mana aku,tapi gakpapa yang penting kamu mau bales sms dari aku,meski cuma sebulan sekali.(itu juga kalo kamu kasian sama aku karna uda ngirim sms berkalikali).
Sebelumnya aku minta ma'f  ya ZU,mungkin selama ini kamu mengira aku ini pria dengan sedikit gangguan mental (kata orang sih begitu). Pria yang selalu ngirim sms2 gak jelas ke kamu, pria yang sok akrab ke kamu. Atau pria yang sok perhatian. Semua aku lakukan hanya ingin kamu mengerti bahwa aku itu suka sama kamu (kamu pasti geleng2 kepala waktu baca kata 'SUKA KAMU' atau malah kamu muntah2 ??). Aku suka sama kamu uda lama ,Sejak aku dan teman2ku ngeberantas rambutan di kebon temen,yang di deket rumah kamu ,setelah bagi raport semester pertama. Desember tahun kemaren. Waktu itu kamu pulang sekolah keujanan skitar jam 4 sore (kamu abis maen yah ? Ko pulngnya sore?) . Sejak saat itu aku suka sama kamu. Ma'f aku harus ngomong kaya gini ke kamu (kamu gak tau gimana rasanya jadi aku )
Aku harap kamu bisa mengerti maksud aku.yaitu dengan Balaslah SMS dariku. Semoga kita bisa ketemu nantinya L(meski aku tau, kamu bener2 males ketemu sama aku*bales sms ku aja males banget,apa lagi mau ketemu*)


   Sebelumnya terima kasih ya zu,uda mau baca ini,aku sudahi dulu sampai di sini yah. Aku takut kamu malah pingsan masuk angin gara2 baca surat ini,sampai jumpa (walau sebenernya kamu bener2 gak mau menjumpai aku)

Pertanda : bayu yang sangat malang sekali yang tetep jatuh cinta sama kamu,meski kamu gak mau sama aku. Tapi aku tetep jatuh cinta sama kamu . Pokonya selalu..

***

0 komentar:

Posting Komentar