Rabu, 03 Agustus 2011

Karya tulis orang gila di facebook!

Gubraakk !! (kebo jatoh dari langit). Cuma orang gila yang punya pikiran kebo bisa terbang.(itu bukan gue)..

    Sekian lama Akhirnya bisa nulis sebuah mahakarya terbesar lagi,  setelah sekian lama di landa rutinitas padat gue, syuting dan jadwal foto (gue kerja sbg coverboy di majalah hewan purba) gue punya sedikit waktu buat nulis hal yang paling gak penting bgt buat di baca, wlu begitu masih ada juga orang yang kesambet gila, ngefans berat sama (bulu ketek gue) eh salah, maksudnya sama notes2 gak jelas gue. Sebut saja dia Nona Han/alias hana/alias hanapenyimakefekrumahkaca/alias burhanbinsulan (dulunya pria trus pergi operasi kelamin ke belanda hehehe) 

 semoga ini adalah foto aslinya 
  Salah satu wanita hasil selundupan dari arab, tapi di pulangkan ke Indonesia karena menggigit bokong majikan nya sendiri* (pernah ikut perang taliban), yang kini menetap di Garut ,jawa barat. Wanita yang hampir juara dalam ajang miss seGarut ini punya ambisi memajukan dan memperkenalkan Dodol di mata dunia, wanita ini juga salah satu petinggi dari ormas LUBANGHIDUNGSEBELAHKANANBERBULULEBAT yang terdapat di garut ini, ternyata sangat ngepens berat sama catetan2 gue..

   Entah kapan jelasnya dia bisa ngepens berat ama gue yang paling ganteng se sumatera ini, yang pasti . Wanita anggun penyuka hoby tidur di toilet ini (toilet umum,toilet tetangga, toilet kereta, toilet kapal selem) punya andil dalam memajukan karier ke artisan gue (di dunia komodo), tidak sedikit inspirasi yang timbul darinya, ide2 gilannya membuat gue makin gila..

    Gue sebagai manusia tampan setok terakhir hasil cloningan yang gagal pertama,sangat amat berterima kasih kepada nona Han.yang telah setia membaca tulisan2 gak jelas saya,untuk mengenang jasa mu,mari kita bersama2 mengheningkn cipta ,mengheningkan cipta mulai !

@tulisan ini saya buat dengan sejujur jujurnya dan dengan tempo yang sesingkat singkatnya ..
Bandar lampung,18/02/11
pertanda : bayu yang tampannya ngelebihin Afgan
   Catatan di atas hanya fiktif belaka jika ada kesamaan pada nama, tempat,  tanggal lahir, umur, hoby, lulusan, pekerjaan terakhir, foto copy ktp, foto 4x6, surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian, rt, lurah, camat, hansipd, dan sesepuh desa, alur cerita, jenis kelamin, jenis wajah, jenis hidung, jenis rambut, sejenis dan tak sejenis maklum aja, namanya juga cerita fiktif.
 Ini komentar para fans berat gue setelah baca notes gue tentang nona han di facebook  hehehehe
Termasuk juga komentar dari nona han di dalamnya.

 Hana Penyimak Efekrumahkaca waaaaa......namakuh dicantumin tanpa ijin! ini tidak boleh dibiarkan!
Hana Penyimak Efekrumahkaca mister tabuti, saya tidak bisa terima perlakuan anda. Saya akan laporkan anda pada Komisi Perlindungan Anak (Kebo) atas tuduhan pencatutan nama untuk note berbahaya yg dapat merusak otak kiri anak2 sedunia!
Hana Penyimak Efekrumahkaca ‎*garukin tanah sambil nangis darah* oh no! gimana dengan masa depan saya..?? saya pasti dirajam oleh orangtua saya kalo mereka baca note ini..dan yang lebih parah lagi gimana kalo 240 juta rakyat endonesia tau kalo nama saya pernah tercantum di note inih??? oh tidaak, saya pasti tidak akan terpilih jadi presiden endonesia untuk 2030 nanti....
Hana Penyimak Efekrumahkaca tidaaaakkkk....*masih tak bisa menerima kenyataan*
Hana Penyimak Efekrumahkaca ‎*lari ke toilet dan menjedotkan kepala saking tak sanggup menahan nista*
Bayu Tabuti Chalkzone Ma'f nona han,tapi ini tuntutan..
Aku harus bgai mana ?
Apa aku harus bilang ke semua orang, kalau itu salah satu nama gondoruwo yg sering muncul di Tipi.
Saya pikir pak RT pun takakan percaya..
Apalah daya nasi suda menjadi tumpeng dan lontong..kau tak mungkin mengubahnya..
‎*berdiri di dpn jendela sambil menatap ke arah boch2 yg tengah bermain ujan2n*
sudahlah nona han, ikhlaskan saja, toh mereka juga tak tau siapa kamu. dan tempat tinggal mu..
Nona han,*sambil ngelap umbel yg meleleh*
kamu hrus tau perasaanku,saat menulis ctatan ini..
Saat itu aku ingn skali bnr2 kebelet buang hajat,aku hilaf nona han...hilaf !
*gubraakk !!! 'suara jidat nempel ketembok,menyesali perbuatan*
ma'f,ma'fkan aku nona han..
Apa kamu berkenan ?
Hana Penyimak Efekrumahkaca Dan kepada para pembaca yg budiman, ada beberapa hal yg perlu saya luruskan brkaitan dgn statement dlm catatan di atas. Hal ini dimaksudkan agar tdk terjadi kesalahan persepsi di mata masyarakat internasi0nal serta untk membantah kebohongan pu...Lihat Selengkapnya
Hana Penyimak Efekrumahkaca ‎@mr.tabuti: hmm...oke, Saya bersedia memaapkan anda, asal anda memberi royalti 70 % dari pnjualan catatan anda. 70 %. Titik.
‎*melotot dan tetep dngan umbel yg keluar* 
nona han, (nada merendah ketukan 4/4) hapus lah airmatamu itu..
Semua sudah terjadi, tak mungkin untk di hndari..
Biar nanti, orang tua mu , aku temui, dan aku akan bilang jika itu bukan namamu..
Melainkan nama salah satu TKI yg teraniaya..
Dan untk pemilu 2030, tak ush di pikirkan. Pada saat kampanye nanti aku akan bilang bhwa ctatan ini bukan tertuju untkmu. Tapi untk slh satu alien yg nyasar di sleman..
Aku akan menutupi skandal nama ini nona..
Akan aku tutupi , dngan isu pencuri daleman janda..
Apa itu tidak cukup buat mu nona ?
Bayu Tabuti Chalkzone Kalau 70 % akn aku pertimbngkan, apa itu tidak terlalu merugkan saya ??
30 % aku dapat apa ?
Cicilan sendal jepit di warung tetangga saja belum aku lunasi..
Bisakah di pertimbngkan kembali ?
Haia Courtecy Carey hhha
like bgt sm klian bdua..
cpek dgn aktfts shrian, tp dgn mmbca note ni gw jd ktawa sndri..
mksii udh bwt hbran grtis
Mister tabuti,stelah saya merenung sambil garuk2 panu selama 7 hari 7 malam di loteng jemuran, saya akhirnya menyadari bhwa trlalu picik rasanya apabila saya meneruskan gugatan royalti yg sangat besar seperti itu. Jadi, hhh *menghela nafas untk mnimbulkan kesan dramatis* atas prtimbangan kmanusiaan, saya putuskan saya akan mencabut gugatan pmbagian royalti sebesar 70 %..
Tapiii...sbagai gantinya, saya akan menuntut anda sbesar 1,7 milyar atas tuduhan pncemaran nama baik*trinspirasi dari Dewi Persik vs Julia Perez*
Untuk keterangan lbh lanjut silakan hubungi pngacara saya, Hotma Situmpul.
Sementara itu mengenai tawaran anda untuk membantu memulihkan nama saya di mata orangtua dan juga 240 juta rakyat endonesia pada kampanye 2030, saya menyambutnya dgn sangat baik. Saya harap anda dpt brsungguh2 memulihkan nama baik saya.Karna kalau tidak,saya tidak tau mau menaruh muka Dian Sastro saya dimana. Ehem. Harap catat ini baik2.
Bayu Tabuti Chalkzone Owh sama2 hai..
Sudah tugas kami untk menghbur orang..
Suda jadi hak kami..
‎@Haia: waw..trimakasih nona Haia,saya sangat trsanjung skali dgn pujian anda..saya jg senang bs mnghibur anda dan para pmbaca lainnya. Tapi maap nona,t adi anda bilang apa?hiburan gratis?ouwch, rupanya anda keliru nona. Walaupun tampang kami sangat nista, tapi kami penghibur yg bersertifikat internasional, jadi kami tdk memberikan hburan scr gratis. Buang air kecil saja bayar seribu,nona..masa kami yg menguras otak tidak dberi apa2. Apalagi kami jelas jelas warga negara yg brada di bwh garis kmiskinan, jadi sudilah kiranya nona Haia mengulurkan tangan kpada kami agar kami bisa makan dan bayar wc umum. Ah tidak usah mahal2,cukup transfer 500 juta ke rekening kami yg tertera di bawah catatan. Skian dan trimakasih.Salam SCTV.
@bayu: ya pak,anda memanggil saya?
Bayu Tabuti Chalkzone Nona han,mulai instink preman terminalmu keluar, memalak nona haia yg tidak berdosa..
Saya rasa kalau cuma 400jt it kurang, bsa lbh bnyk lg ??

Hana Penyimak Efekrumahkaca Ya ampun mister tabuti,saya tdk menyangka...trnyata anda juga brjiwa pungli. Bagus skali mister. Mungkin kelak kita bisa mnjadi preman masa depan yg arif nan rupawan*trdengar suara orang muntah di kejauhan*
Bayu Tabuti Chalkzone Mohon kerja samanya nona han,
Ayie Princess Diamond Hahaha..
Kalian berdua sama gilanya. :D
(Piss) :p
tp aqu suka cttnya,,
kmentar nona han, nambah bkin lucu. :D

Bayu Tabuti Chalkzone Terima kasi ayie..
Hahahaha nona han memang gila !
‎.hahahajib bner :D
gua tgu crta
briqud2.ny qaq
smg allah.swt
senantiasa
m.bri.qan q.mdh.an
dlm m.buat
notes2 plg ajib
briqud.ny
hamin :)
‎@ayie: trimakasih,ayie...^^

tapi..ada satu hal yg anda harus tahu. Pada awalnya saya ini adalah seseorang yg lembut dan anggun melebihi keanggunan sandra dewi. Tetapi sejak otak saya trk0ntaminasi virus sableng ciptaan mister tabuti, saya berubah menjadi sarap dan tidak trkendali. Maka lewat surat pembaca ini,saya ingin menyampaikan satu prmohonan: tolong selamatkan saya dari jeratan mister tabuti,nona ayie! saya m0hon tolong saya...anak saya ada tiga,bagaimana nasip mereka kalau nanti saya bnar2 dijadikan TKW ke malaysia oleh mr.tabuti??
Ayie Princess Diamond Hahaha:D
Tnang saja nona han, mr.tabuti tahanan yg berada dlm pngawasn saia, jd tdk mungkn dy mnjdikn anda tkw dimalaysia.. 
Nona tak usah panik..
Bayu Tabuti Chalkzone Hahahaha *ketawabiadap*
‎@ayie: Jadi.. mr.tabuti ada d bwh pngawasan anda? Ya Tuhan,trimakasiiih...*sujud syukur*..Skrg saya bisa brnapas dgn lega....stelah brtahun2 tidak bebas brnapas karna polusi kentut yg merajalela.
@mr.tabuti: mister,ada yg ingin saya sampaikan kpada anda. Ehem*brdehem* Dalam ksempatan ini, dari lubuk hati yg trdalam saya ingin mengucapkan trimakasih karna anda tlh membuat note khusus untuk saya. Sungguh,saya mrasa trharu dan tersanjung *mirip judul sinetron yah?*..heuheu..ups sori..ehm*brdehem lg* Saya serius mister,saya bnr2 brtrimakasih atas kehormatan ini. Tapi sbenarnya anda bukan yg pertama,mister. Sbelumnya, nama saya sudah pernah trcantum dlm 3 catatan, yaitu catatan hutang, catatan skolah dan catatan si boy. Tapi tetap catatan anda lah yg pada akhirnya melambungkan nama saya ke jagat perdangdutan tanah air. Untk itu, skali lg sy sampaikan rasa trimakasih yg mendalam, smoga Tuhan membalas kbaikan anda.
Nona han : saya benar2 GE'ER mampus dngan perkataan anda ,*ngeluarin aer mata buaya*
saya juga senang bisa mengembalikan primata selangka anda kembali ke hutan, oh ya...saya titip salam untuk keluarga anda..
Untuk ctatan ternyata nama kamu benar2 menambh ctatan dosa saya..
*minum obat sakit kepala,*
  Sekian dan tengkyuk…….

 

4 komentar:

Hana Nuraini mengatakan...

wah, siapa yah cewe di postingan itu?sepertinya dia tidak asing...saya sering melihatnya wara wiri di layar telepisi...

Unknown mengatakan...

ciahahaha :P

gawat bin lebay nih tapi cukup membuat saya ngakak guling-gulingan.. wkwkwk

kunjungan perdana n follow.. keep writing ya.. :D

Irma Devi Santika mengatakan...

hahahahha.. lucu, lucu, lucu..
bahasa2 dan diksinya tegas membuat saya ngakak :D
wih, Hana akan cepat terkenal klo begini ceritanya mah. hehe..

sapi terbang mengatakan...

terima kasih atas dukungannya, semoga saya jadi artis yang tidak sombong dan tidak suka jajan sembarangan...

Posting Komentar