Senin, 29 Agustus 2011

puasa,gembel bayar pajak sampe lebaran yang tertunda ! (balada 2 pria gila bagian 3)

berr, puasa tahun ini bener bener ga kerasa banget,lempeng gitu kaya naek angkot jurusan kemiling lurus.
puasa itu gak boleh makan, minum, marah2, mikirin dia,apa lagi sampe mikirin kuda betina berenang.. tapi kita masih boler molorrrrrrr ! :D
kaya si temen gue yang satu ini .fajri tiba tiba dateng kerumah gue tanpa di undang dan tanpa sajen apapun.

      gue :  denger suara unta di depan rumah (si fajri naek unta, hahaha) "dari mana lo jap ?"
      fajri :  "dari nganter cewek" (alias kerja sampingan yaitu ngojek )
      gue : "kemana ?"
     fajri : "ke asrama" "ada siapa di rumah elu ?"
      gue : "cuma gue"emak gue lagi pergi"
     fajri : tiba tiba masuk rumah ,dan gue ama dia tiduran depan tipi "dasi gue masih di elo kan ? (gue pernah pinjem dasi fajri)
    gue :"masih" gak lama setelah kata ini tiba tiba si fajri sudah seperti ini :



jreng jreng jreng !!!! si fajri molor


 gue pun pasrah ada tapir molor di rumah gue ,gue ikuti aja dia ganti ganti pose seperti ;



dari mimpi terbang

mimpi surem


sampe mimpi fly dan berholiday

  sampe akhirnya dia bangun ..

   tanggal 18 agustus kemaren gue ajak fajri buat bayar pajak kendaraan ,meskipun gue gembel artis (enggak banget) ,sebagai warga negara yang baik dan tidak sombong kita harus bayar pajak meski duit pajak entah kemana dan tetep aja di korupsi.

gue bayar pajak di sebuah mall yang ada tempat samsatnya,sekalian si fajri pengen ketemuan ama seseorang cewek,setelah sampe .ternyata perjuangan gue buat bayar pajak gak cuma ngajak fajri doang,di sana uda bejubel banyak orang ,dan guepun harus ikut antri dan harus ngambil nomor urut ,dan nomer urut gue buat bayar pajak negara adalah 165 !! (mantap buat bayar pajak aja ruwet). akrinya gue putusin buat nunggu :


gue dan nomer urut pajak 



kasian gembel manusia memble ini

akhirnya nomer urut gue sebentar lagi kesebut oleh pria berseragam hijau pegawai negeri itu.sempet gue nanya ke fajri .

      gue : "jap,tu pegawai negeri enak banget kerjanya,cuma nyebutin nomer doang dari 1 sampe 200,?"
     fajri : "hahaa iya"
     gue :"asik banget"

selesai sudah,akhirnya gue ama fajri pun balik.tapi fajri ngajak gue ke salah satu mall terkemuka bagi alay se lampung.karna fajri yang bawa motor gue ,jadi gue pasrah aja fajri mau parkir dimana,ternyata dia parkir di lantai empat (gila ni anak) pas mau parkir ternyata kita berdua ketemu dua cewek entah cewek siapa (yang pasti tu cewek mau parkir juga) .setelah parkir kita pun pergi cari sesuatu yang entah apa di isi kepala fajri. pas lagi muter2. eh gak nyangka ketemu dua cewek yang ada di parkiran tadi ,karna di antara kita berdua gua yang paling gembel ganteng jadi salah satu dari tu cewek senyum gitu sama gue (buset ge'er mampus gue .langsung gemeter dombret.yaiayalah soalnya ni pertama kalinya ada cewek mau senyum sama beruang).setelah muter2 akhirnya tempat yang fajri tuju adalah tempat jualan SANDAL, ternyata dia mau beli sendal buat lebaran.. gue pun ikut milihin dia sendal yang keren yang mirip sama muka dia. setelah dapet satu ternyata masih kurang ,dia pilih lagi satu,satu lagi,trus satu lagi (buset niat bener dia lebaran,sampe beli empat pasang dengan nomer ukuran yang beda beda)

    gue :" banyak amat lo beli jap "
   fajri :" buat adek gua" (sama nutupin lubang idung dia)

  setelah selesai kita pun balik ke lantai empat !,parahnya fari gak mau naek lift.buset puasa2 gini..
setelah sampe ternyata kita ketemu lagi sama dua cewek tadi.. ah beruntung banget kita ,dan tetep karna gue yang paling gembel keren jadi tu cewek2 pada senyum ama gue..


hoam lebaran taun ini sedikit ngebingungin,entah kapan di tanggalan uda tertera kalo angka warna merah ada di tanggal 30 agustus,tapi ternyata pemerintah ngadain sidang hisbat dan menetapkan lebaran tahun ini adalah pada tanggal 31 agustus 2011 ! oke tak apa2 lebarannya di tunda sehari asal jangan dua bulan aja di tundanya,masa harus puasa lagi .... tapi kaya mana dengan ketupat yang uda di masak emak gue ,dengan beserta jajarannya (rendang dan sayur). pesan buat pemerintah ,tahun depan buat tanggalan yang keren jangan asal ngecet warna merah ,kasian orang yang uda pada takbiran tapi gakjadi lebaran... @pertanda bayu yang gembel tampan ,

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hahahaha kasian amat si fajri lagi tidur di poto2 gtu.. wahahaha


met lebaran ya..
minal aidin walfaidzin omm beruang.. :D

sapi terbang mengatakan...

yap minal aidzin walfa izin mohon mangap lahir dan daging... :)

Posting Komentar