Sabtu, 03 September 2011

JATUH CINTA ITU TRAGIS !

      Ini adalah cerita pengalaman cinta gue ' yang sebenernya nggak terlalu indah banget.(malah kayaknya konyol banget). Gue' pernah naksir berat sama kakak kelas gue,sewaktu Sma..
Saat itu gue bingung banget buat ngungkapin perasa'an gue ke Dia.setelah sekian lama gue kebingungan gimana caranya buat ngomong ke Dia..
Akhirnya gue mendapatkan sebuah buku ajaib, panduan cara menyatakan cinta ke cewek.sewaktu gue bertapa di pinggir kali.
(sumpah hayal banget)                                                                                          
Di buku itu tertulis beberapa tahap cara menembak cewek yang menurut gue ngacok abis..

Yang pertama
*siapkan mental : untuk membuat mental kita menjadi sekuat baja, 7 hari sebelum penembakan kita harus mandi 7 sabun merk berbeda,dan
bertapa di dalam lubang buaya..
Saya yakin mental anda akan kuat menghadapi buaya2 tsb..

*siapkan fisik : agar fisik kita tetap fit.kita harus sering berolahraga atau  kalau tidak kita dapat melakukan hal seperti :

1)lari2 keliling komplek,setengah telanjang trus smbl triak2 “I lup yuk !”
2) sering2 masuk wc,agar keada'an pikiran kita bisa frees,karna bau wc mengandung zat yang dapat membuat muka seseorang menjadi ganteng.
3) nongkronglah di tempat yang benar seperti,gang2 ,toilet umum,pinggir jalan,selokan dll,tergantung situasi di mana aja yang penting muka anda bisa keliatan ganteng.
4) minum lah susu,susu apa saja bisa di minum.asal jangan susu gorila,karena bisa membuat anda sekarat..

*tebar pesona : tebarlah pesona anda,bertingkahlah seperti orang keren dan populer,tapi ingat, jangan terlalu sok keren.karena anda bisa di keroyok masa akibat tingkah anda..
Jangan lupa,sa't ingin mengungkapkan.bukalah ziper celana anda,saya yakin dia pasti mau muntah dan nonjok muka anda..
                                           
*Slamat mencoba*
  dari panduan yang gak jelas tadi,gue lngsung ja turutin.
Dan akhirnya, GUE' harus di rawat di RS karena di lempar pake gas 12 kg .gue koma sebulan..

***


    sebulan setelah kejadian Gue di lempar pake GAS 12 KG. Gue mulai bangkit ,buat tetep jatuh cinta.Gue tetep cinta mati sama kakak kelas gue itu.hingga akhirnya gue liat dia jalan bareng laki laki lain di sekolah.sa't itu juga runtuh kejantanan gue.
hampir aja gue acak-acak e'ek meong di depan gue,gue gigit kepala temen sebangku gue.
terus akhirnya gue nangis nangis di wc sekolah.sambil jenturin kepala gue di tembok (gue koma tujuh hari )

       'belum sempat gue ngomong tapi dia uda dengan yang lain.
Hanya ada 2 pertanya'an  :

        1) 'kenapa dia tega sma gue .dngan membiarkan gue sekarat akan cinta gue yang belum kesampean' buat gua omongin ke DIA’ ?

        2) 'sejelek apakah muka gue ?'

      semenjak kejadian itu ,yang gue lakuin sehari hari cuma..
Sekolah – pulang - trus nangis di kamar mandi.

     'di sekolah gue cuma ngomongin dia.hingga suatu hari gue bertanya kepada temen sebangku gue,Angga namanya..

            'ngga,menurut lo, gue bisa gak sih ngerebut dia dari cowok itu ?'

            'bisa bay !' ( gue langsung seneng Angga ngomong gitu ) 'tapi setelah lo bedah operasi plastik 7 kali,muka lo !'.lanjut angga ngomong ke gue.

  Sa't itu juga kepala angga gue jenturin ke tembok sampe bocor..

                                                           **
              ‘gue harus bisa ngelupain dia’. ! Harus..!

              ‘Gue gak mau suatu sa't nanti gue di temukan tewas di kamar dengan keada'an setengah telanjang .mulut berbusa gara-gara minum baygon.trus ninggalin wasiat surat yang isinya..

            ‘‘i lope you kakak kelas ku’’ '(tragis kan ?)

 tapi hebatnya sampe sa't ini gue gak bisa ngelupain dia.entah apa yang ngebuat gue begni..

                                      Jatuh Cinta itu terlalu kejam buat gue !


    Ternyata bukan cuma hati Gue aja yang sakit. Tapi Gue mulai depresi dengan orang2 di sekitar Gue'. Dari temen2 Gue,yang suka ngejek Gue.kalo Gue gak bisa ngungkapin cinta Gue ke Kakak kelas.
Temen2 Gue,suka bgt ngejek Gue begini :
            'cemen banget lo bay '.kenapa gak ganti kelamin ja lo ?'.buat ngomong cinta aja susah banget !' (mereka gak tau gimana rasanya jadi gue .hikz hikz)
 gara2 itu Gue malah punya niat buat ganti kelamin. Hingga suatu sa't nanti,disa't guru Gue sedang ngabsen dan nanyain Gue ,karna gak masuk sekolah :
'kenapa bayu hari ini ngga masuk '?. Guru Gue bertanya sama temen2 sekelas. 
Terus,temen2 Gue serentak jawab.
"kena razia buuk !' tadi malem mangkal di pinggir rel '' (gubraakkk) 
**
itu di sekolah, lain dngan di rumah.Gue di buat stress dengan pertanya'an2 yang menyudutkan Gue,seperti sa'at ibu Gue bertanya pada Gue :
'tadi ibu liat temen kamu loh,jalan bareng perempuan'.itu pacarnya ya ?'.
'iya kali !'. Dengan santai Gue jawab.
'jadi,kapan kamu mau ngenalin pacar kamu ke ibu ?'. Ibu Gue seperti menghantam muka Gue pake panci. Lantas Apa yang harus Gue jawab ? ,apa Gue harus bilang Gue ngga laku2,atau Gue harus bilang begini : 
'maaf buk.ibu harus tau,kalau sebenarnya aku.....'' . “Aku tidak menyukai perempuan !'.aku homo !' 
'APA ! Tidaaaakk !!' ibu Gue langsung pingsan.sambil megang kepala ,dengan Mata melotot ,dan Mulut mangap ...
 Tapi gue punya jawaban yang pas.jawaban yang sebenernya sangat berat buat Gue ucapin.yang sebenernya Gue juga pengen bngt ngerasain ...
'Belum mau pacaran !' . Itu jawaban yang pas bukan ? (meski setelah itu Gue lari masuk kekamar mandi tetangga,trus meratapi nasib Gue. sambil nangis nangis ).

Oh tuhan berikanlah aku pacar !
   Semakin lama, Gue semakin sekarat. Setelah di dera tragedi2 aneh. Kini Gue harus menerima kenyata'an, kalo gak ada lagi cewek yang mau ngelirik Gue. Ini di perparah dengan penampakan muka Gue yang malah kaya ayam kelebihan hormon..
Entah ,Uda berapa bnyak cewek aja, yang nolak Gue dengan tragis.
Gue jadi iri sama tmen2 Gue. Di saat mereka lagi asyik pacaran , Gue malah di buat bingung sama status Gue, Gue malah gak yakin kalo Gue ini manusia , Gue rasa cewek2 pada ngeliat Gue bukan seperti manusia,tapi melainkan kingkong yang pake seragam sekolah..
**
Gue jadi bngung sendri ketika temen2 Gue,mulai memproklamasikan tanggal jadian mereka sama pacarnya ,yang pada salah tingkah
seperti ini :
Angga,nulis tanggal jadiannya di catatan buku fisika. Itu karena angga pinter fisika.sampe2 itu di kira rumus sama guru Gue.
Fajri,nulis tanggal jadiannya di tembok kelas. tembok depan sekolah ,sampe ke belakang.semua ada coretan2 gak jelasnya fajri.dia langsung nulis kalo ngeliat tembok.dia paling suka nulis di tembok wc sekolah.. 
Mahmud,nulis tanggal jadiannya di meja.(sampe di meja guru juga ada coretan tanggal jadiannya,malah meja satpam juga di coret)
             Sedangkan Mail,nulis tanggal jadiannya di baju osisnya. Sampe lambang osis di ganti tanggal jadian sama dia..
            Parah lagi HAri,nulis tanggal jadiannya di jidad ,biar banyak orang yang tau katanya. Entah cewek mana yang mau sama dia. “-,-
Lain dengan si ujang, Gue kira dia gak punya tanggal jadian juga ,karena dia memang agak pendiem .gak taunya dia juga nulis tanggal jadiannya di Bokong !,Biar orang2 gak pada tau katanya.(yang tau cuma dia sama pacarnya)
Gue jadi pingin kalo Gue uda jadian nanti ,Gue mau buat tulisan tanggal jadian gue di Kelamin.biar keren..(gila aja)
yah mukin itulah jatuh cinta,bisa membuat orang jadi gila.Sementara gue,malah jadi depresi karna jatuh cinta.yang menyiksa..

Ironis !
Itu kata yang pas buat Gue. Jalan hidup Gue seperti ada yang terlewati,masa2 muda Gue seperti hampa . Tanpa adanya pacaran . Berbagai macam cara Gue coba,dari ke dokter,orang pinter,orang bloon,sampe ke orang gilak gue datengin. hingga akhirnya Gue harus minta bantuan sama temen Gue ,yang memang playboy cap kebo. Andro namanya, yang penampakan wujudnya seperti ini :
*Rambut gondrong jigrak,slalu pake jeli rambut merk ternama (rambutnya adalah nyawanya)
* muka ,kaya artis yang ada di tipi2 .kulit putih tanpa noda,dengan asesorit kumis gondrong nanggung.(kumisnya idola cewek satu sekolah)
* pake baju rapih dan bersih ,menggunakan celana yang di buat ketat,supaya belahan pantat terlihat(pantatnya asetnya) ,kalo jalan ngangkang ,(kaya nahan boker)
* di mana pun dan kapan pun, slalu senyum . Menunjukkan gigi putihnya yang tanpa noda.
* selalu di dekati cewek2 cantik di sekolah ,(beda sama Gue yang didekati sama ibu kantin ,satpam sama tukang sapu sekolah)
   karna reputasinya yang oke banget, Gue minta ajarin gimana supaya ada cewek yang mau ngelirik Gue. Gue minta pencerahan sama dia supaya hidup Gue bisa berubah ,hingga akhirnya andro bilang sama Gue bgni :
'bay,kalo lo mau di lirik sama cewek.' 'lo harus jadi pusat perhatian !' ingat itu. 
Hingga akhirny,Gue cari akal buat bisa jadi pusat perhatian cwek2 .Gue di bantuin sama Angga yang ikut berfikir. angga pun dapet ide,bgni :
'gni aja bay, nanti pas jam istirhat,lo berdiri di tengah lapangan sekolah,lo lepas semua pakaian,trus lo nari tarian ujan,sambil triak "hey gadis2!" 'pasti oke tuh,bnyak cewek yang ngelirik lo .?'(saat itu juga,angga Gue tendang sampe di bawa ke UKS)
 goblok banget dia, yang ada tu cewek2 pada triak2 ' orang gila ' sambil nimpuk Gue pake sepatu ama batu.trus Gue di bwa ke RSJ .
**



    Mungkin itulah yang membuat Gue gak pernah di lirik sama cewek2,mungkin Gue terlalu lemah buat jadi perhatian orang lain. Gue terlalu menjadi seorang pemalu ,yang di anugerahi muka jelek dan paspasan..Gue gak punya kelebihan yang bisa Gue tunjukin ke orang lain, kecuali muka Gue yang kelebihan jelek dan badan Gue yang kelebihan beban.
   Ternyata waktu memang harus tetap berputar,semua harus berlalu ,si kakak kelas Gue kini suda lulus. Dan Gue naek kekelas 3, itu juga beruntung banget Gue bisa naek kelas. Gak ada yang berubah dari Gue,kecuali bulu idung dan kumis yang bertambah 1 cm ,sama otak Gue, yang tambah bego..
    Nyaris masa2 SMA Gue kelam banget,selama itu Gue gak pernah ngerasain pacaran. Tapi ternyata Gue masih bisa sedkit bernapas dengan adanya 'facebook' ..
    Fb memang sangat menguntungkan bgi orang2 dengan keterbatasan fisik di muka (cacat muka atau dalam bahasa jawa kuno di sebut juga, 'RAYIKOYOKETEK') alias keterbatasan muka ,yang pas pasan seperti Gue..
    Fb ngebantu banget,buat Gue yang wajahnya 11-12 sama gorila ( ternyata Gue sedikit lebih ganteng dari pada embahnya monyet yaitu “GORILA”)
.   Gue bisa kenalan sama cewek2 cantik,yg sbelumnya susah banget buat Gue lakukan.malah Gue bisa dapet nomer hp mereka juga (hebatkan Gue), itu di karenakan setiap Gue pasang foto profil, Gue pasti pasang foto yang enggel posenya menghidari muka seperti :
    hanya bgian belakang yang terlihat,dari atas ,cuma bokong,tangan,mata,dan kadang Gue pasang foto orang laen yang memang keliatan ganteng.(itu Gue banget).
Yang gue pasang semuanya pasti menghindari muka.
Gue juga selalu pasang status2 yang romantis,persis anak2 SD lagi naksir cewek, yang nulis di buku2 catatan mtk ..


****




    Ternyata Fb juga bisa ngebuat Gue jatuh cinta, sama seseorang dengan cuma liat foto profilnya. Karna Gue punya moto yang bunyinya begini :
'foto cakep dikit,langsung di add .!' 
Untung selama ini belum ada kambing yang punya akun facebook' mungkin uda Gue embat tu kambing (eits Gue masih normal, asal jangan keliatan cantik aja tu kambing )
fb ngebuat Gue bahagia, Gue bisa serasa kaya orang ganteng. Temen2 di FB Gue ,semuanya cewek .yang pasti cantik kalau pun ada cowok,paling itu cuma temen2 Gue doang..
   Tapi pada akhirnya,bila suatu sat nanti Gue psang foto dngan muka asli Gue ,yang kaya babi tengkurep kelelep di comberan ini..
Otomatis temen2 fb Gue jadi nol ,mereka pada ngeremove Gue terus pada pasang status bgni :
'uh ,tao gak sech, tadi gue liat muka monyet getoo !!, di FB ''.
    Ternyata jatuh cinta itu memang tragis,terutama bagi cowok dengan keterbtasan muka..Gue salah satu cowok di indonesia yang sulit banget bisa dapet cewek ..gak percaya kalo katanya cinta itu buta .Buktinya cewek masih nolak Gue mentah2 ..
Bagi Gue cinta itu Lupa !
   Lupa mandi , lupa tidur , lupa kalo kita kelamaan di wc , lupa pake celana dalem , lupa makan ( kalo makan pasti gue gk lupa ) , lupa buat pr , lupa naekin ziper celana , pokoknya cinta itu lupa !
Udah ngebuat kita lupa sama semuanya..
     Gue rasa semua kejadian yang udah gue alami ,adalah fase yang memang harus di lewati oleh setiap orang yang jatuh cinta ..
    Arjuna mungkin dulu pernah di tolak cewek sampe punya niat pengsiun bawa panah, gatotkaca mungkin cukur kumis trus nangis sambil terbang setelah tau kalo dia di tolak ,spiderman juga susah banget dapetin ceweknya , betmen juga pernah prustasi karna di tolak , supermen malah pernah mogok kerja saat dia di putusin pacarnya ,spongebob hampir bunuh diri waktu di tolak (emang spongebob pernah naksir cewek ya ?) ,
Jadi muka paspasan bukan halangan buat jatuh cinta ..
    Toh masih ada perempuan yang mau bilang kalau Gue itu ganteng yaitu ibu Gue (ya iayalah mana ada seorang ibu mau ngatain anaknya jelek)
Gue masih beruntung di beri karunia paspasan nemplok di muka gue,coba kalo gue terlahir tanpa muka ? Pasti ibu gue waktu ngeliat gue baru lahir kaget bgni :
            'aaah bayi apa ini !!?? Gak ada mukanya '' (mungkin pantat di sangka muka)
trus bapak gue nanya ke ibu gue :
            'kamu ngidam apa sih ?'
‘apa kamu selingkuh sama elien ?' (gubrak !) 
Untung aja semua itu nggak terjadi ,terima kasih tuhan telah memberikan karunia yang tidak begitu mengenakan tapi aku syukuri dengan lapang dada !Aku bangga punya muka paspasan !
Oh iya akhir2 ini gue nunggu ujan sama geledek. Gue langsung ujan2n gitu ,sapa tau aja ada geledek nyamber gue. Terus ada ke ajaiban ngerubah gue jadi ganteng .('yang ada juga jadi gak karuan )
***

0 komentar:

Posting Komentar