Sabtu, 10 September 2011

catatan gembel galau au au au

Gue cuma bisa diem waktu dia bilang :
   
       ' ia gue uda punya cowok, malah cowok gue tau kalo lo suka banget sms gue"

ucapan yang begini yang selalu gue denger setiap gue tanya ke cewek yang gue taksir..

   saat denger kalimat yang ini,rasanya ada yang nahan oksigen buat masuk ke paru-paru gue ,seperti ada yang ninju ninju hati gue ,saat ini yang gue pikirin cuma pengen tidur dan berharap rasa sesaknya bakalan hilang besok harinya...

  rasanya pengen nangis, terus ketawa sepuasnya (bukan karna dia bakalan ninggalin cowoknya dan berpaling ke gue), tapi perasaan gue yang ngebawa gue ke alur ini. rasanya pengen maenin gitar, terus nyanyi lagu sedih selama sebulan...

  kenapa Mark zuckerberg (si penemu facebook) harus menciptakan jejaring sosial yang bisa bikin orang kaya gue (red : orang yang mukanya pas pasan sampe ga ada lebih lebihnya) bunuh diri secara masal.
kenapa si Mark gak nyiptain hal yang bisa ngebuat orang orang kaya gue (red: masih di baca orang yang mukenya burem) bisa dapet pasangan dengan mudah,seperti menambahkan teman di facebook dengan mudah yaitu :

            "tinggal ADD langsung pacaran "  bukan " tinggal ADD langsung berteman" (asik nih kalo begini,entah udah berapa banyak gue bisa pacaran)

   meski gue saat ini gak peduli kalo si Mark itu autis atau engga,yang pasti dia udah menciptakan hal yang spektakuler,yang udah bisa mempertemukan gue dengan dia (gak kaya gue yang cuma bisa nyiptain masalah dan keributan antara kampung ),gue juga gak perduli dengan kata "lajang" di status hubungan dia di facebook.

  rasa ini gak seperti pertama dia sms gue, gak seperti dia bales mesagge gue di fb, gak seperti gue ketemu dengan temennya si fajri dan gue langsung bilang ke fajri kalo gue suka sama temennya..
   meski gue tau temen si fajri gak bakalan ada respon yang lebih ke gue,karna beneran waktu gue ketemu dengan temen si fajri ,gue adanya cuma diem dan senyum senyum doang,mungkin di dalem hati tu cewek bilang begini :

                  'ih ni cowok autis apa streesss"

yang udah pasti gue bakalan dapet raport yang isinya merah semua, tapi parahnya gue masih aja bisa jatuh cinta. hal ini seperti gue smsin dia selama satu bulan tujuh hari sama dia,dan cowoknya tau kalo gue selalu sms dia mulu.

    GUE = kebo yang nekat naek helikopter,terus jatoh di hutan papua

   yang pasti gue nulis catetan ini bukan dengan maksud apa apa,bukan karna gue mau dia ngerti dan langsung rela mutusin cowoknya atau bakalan ada cewek yang kasian sama gue (karna gue suka ngemis di gerbang masjid) gue cuma mau ungkapin aja apa yang gue rasain sekarang.

meski setelah kalian baca notes ini ,dalem hati kalian pada bilang :

    "mati aja lo bay!" (yak mungkin mati bisa ngilangin perasaan gue saat ini,dan arwah gue gentayangan penasaran)

    "telen aja tu handphone lo bay!"(yak nelen handphone,siapa tau gue bisa keselek trus sekarat)

atau

    "lari telanjang aja lo bay"(yak lari telanjang ,udah cukup buat ngejeblosin gue ke Rumah sakit jiwa)

atau malah

    "mangkal aja lo bay " (ini dia jalan pilihan,mungkin gue gak bisa jadi ganteng,siapa tau aja gue bisa jadi cantik)

mungkin kalimat opini ini yang cuma bisa gue dapet setelah kalian baca notes gue,yang keliatannya susah banget buat cari pacar (tapi sumprett beneran susah)


PS (ps itu bukan playstation, pasar seni, pisang, pindang sayur atau pegawai swasta.ps itu : pesan): ini cuma curhatan seperti apa yang di bilang temen fajri ke gue,waktu dia baca note note gue yang terdahulu :
"ini curhat apa nulis diary (deare)" 
gue cuma bisa nulis apa yang gue rasa saat ini. karna mungkin gak ada yang bisa gue ajak bicara selain gayung kamar mandi. Mungkin fajri bisa, tapi percumah. fajri kan hampir gilak apa lagi dia punya riwayat yang sama yaitu : susah dapet pacar

0 komentar:

Posting Komentar