Senin, 12 September 2011

memble + dooer = sexy

   Sejak tk, gue mungkin terbilang adalah sebagai anak kecil yang cukup populer, selain karna gue suka pup sembarangan, sedari kecil gue udah jago banget buat gambar ,dari ngegambar pemandangan, gunung gunung, lautan, sampe ngegambar manusia luar angkasa pun gue bisa. Kemampuan gue ini yang bisa ngebawa gue buat mewakili tk gue untuk lomba menggambar dan mewarnai dengan tema perjuangan..
   Saat itu gue ngegambar orang dengan topi petani dan bawa bambu runcing gitu, ditambah bendera. Dan hasilnya gue gak dapet piala apa apa, jelas aja bendera Indonesiakan merah putih, bukan kuning merah. Hebatkan gue, bukannya menggambar bendera negara sendiri,  malah ngegambar bendera negara laen..
     Terlepas di tk ,di sd gue lumayan terkenal juga,dari kalangan mamang somay,mamang es yang suka gue utangin ,sampe ke mamang lotre (jiwa berjudi gue udah di didik sejak sd), gue udah cukup punya nama sebagai bocah fembel beringus aspal dan si jago gambar..

Sejak itu pula gue mulai di cap sebagai anak yang jago gambar, sampe kalo ada guru yang suka nyuruh sesuatu pasti temen2 gue bilang begini : (ini contoh,cuma contoh,suer cuma contoh)

      Guru gue : "siapa yang mau maju kedepan nulis catatan ?"

      Temen2 gue serentak : "BAYU BUK !!!" diakan jago gambar"(gak ada hubungannya gambar sama maju kedepan kelas)

Atau...

      Guru gue : "siapa yang kencing sembarangan di pojok kelas ?"

      Temen2 gue serentak : " BAYU BUK !!!' diakan jago gambar pake aer kencing!""

Oleh karna itu gue di kenal sebagai bayu yang jago gambar ..

      Dan setelah gue smp, barulah gue sadari kalo hidup gue bakalan gue lewatin sangat surem dan dengan julukan orang dengan berbibir sexy ( alias memble,lebih parahnya lagi doerr !! *gue harap lo pada kaget,,,iya kaget*) dan gak ada yang ngasih julukan gue sebagai seorang anak dengan bakat nyolong manggah menggambar yang hebat.
    Sejak tk dan sd gue belum menyadari kalo ada daging tumbuh di bibir gue,barulah gue mengetahui setelah gue menginjak sedikit dewasa dan baru mengerti kalo ada rambut bisa numbuh di ketek. Penderitaan bibir sexy gue ini berawal sejak gue di smp, saat pertama masuk smp hingga ke kelas 2 smp semua berjalan seperti biasa, normal , aman terkendali dan hari hari gue lalui dengan sangat menyenangkan (kaya anak2 sekolah lainnya) dan akhirnya tibalah dimana gue mulai teraniaya dengan bibir tampan gue. Dan mahluk yang tega ngasih julukan gue itu adalah teman sedari gue masuk smp dulu, siluman ini bernama ANGGA !!
   Si siluman tengkorak ini tega ngasih gue julukan panggilan label ke gue dengan sebutan LAMBE , buset kalo cuma dia yang manggil si kagak kenapa napa ,tapi kalo yang manggil hampir seisi penghuni sekolahan,dari yang cuma manggil :

      "woy memble ?"
atau
      "eh bibir ?"
atau                           
      "heh lambe?"
atau malah sampe ke
      "eh ABLEH dari mana loe ?"

ABLEH  gue juga gak ngerti apaan tu ableh mungkin itu bahasa yunani kuno buat sebutan "bibir sexy" atau malah singkatan buat : "Anak lambe lebeh = ABLEH"

    Gak tau deh yang pasti julukan gue itu gak jauh jauh dari seputaran bibir ,masih untung sih belum ada guru gue di smp yang manggil gue dengan julukan gue ,masa pas gue disuruh kedepan kelas ,guru gue manggil gue begini :

       "coba bibir memble doer ,kerjakan soal nomer 6 di papan tulis ?"

Bisa bisa gue bunuh diri nelen penghapus

      Atau pas ada pengumuman ,dan manggil anak2 yang gembel banget buat bayar spp ,seperti gue :

             "PENGUMUMAN,PANNGILAN UNTUK SI BIBIR LAMBE MEMBLE,DOER,ABLEH ,KELAS 3C UNTUK SEGERA KEKANTOR"

    Mungkin saat itu juga gue bakalan lari ke wc sekolah yang angker buat para laler dan tukang sapu sekolah,terus ngurung diri di dalem wc dan belum mau keluar wc sebelum ada tebusan ,dan gue bakalan jadi buronan densus88 karna telah mendiami dan membajak aset milik sekolah yaitu wc.
     Akhir sekolah pun datang, hati gue seneng banget, selain gue bakalan kesekolah dengan jenjang yang lebih tinggi lagi ,guepun bakaln terlepas dari julukan yang melekat pada diri gue selam di smp yaitu :
          BIBIR,LAMBE,MEMBLE,DOER,DAN ABLEH( tetep gue gak tau arti ableh)
meski gue menyadari kalo gue memang beneran memble....

      Akhirnya gue sma juga,tapi gue sekarang sekolah di kejuruan smk atau lebihnya stm ..
senang rasanya gue bisa sekolah di kejurusan yang gue dambakan ,saat itu gue ambil jurusan teknik pemanfaatan tenaga listrik,dan pastinya ga ada lagi monyet yang manggil gue dengan julukan lambe.
    Pas gue baru pertama masuk sekolah, pas gue baru aja menginjak tanah sekolah dan baru aja menatap gerbang sekolah, tiba tiba gue denger suara siluman :
                    " eh ada BIBIR!!!" (kampret sisiluman tengkorak *siangga*) ternyata masuk sekolah yang sama dengan gue, mampuslah gue, julukan memle bakalan menggema di setiap hari dan di setiap penjuru sekolah. Tapi yang gue pikirin cuma satu, yaitu : mungkin si kampret ini beda jurusan dari gue. Gue pun tanya ke si kampret dia ambil jurusan apaaaan :

             "eh lu ambil jurusan apa ?"

    Tanya gue ke angga, berharap si kampret bakalan beda jurusan dari gue, kalo si kampret beda jurusan berarti beda kelas juga, dan kata kata memble gak bakalan kesebar dan berterbaran seperti tokai ayam di kelas, kata memble akan terbatas kalo gue beda jurusan, paling cuma si kampret doang yang manggil gue dengan julukan bibir atau lambe.

             "gue ambil jurusan TPTL (tptl = teknik pemanfaatan tenaga listrik)

Gubrakkk !!!,ternyata si siluman ambil jurusan yang sama kaya gue. Emang ni anak bener bener kampret, belum juga seminggu julukan gue akhirnya sukses kesebar ke seluruh sekolah. Tapi beda smp beda smk, di smp gue cenderung di panggil dengan julukan . "memble,lambe atau malah ableh" di smk gue cenderung di juluki si bibir. Stelah hampir 6 tahun gue di kasih julukan seputaran bibir, ternyata penderitaan gue gak cuma di sini doang mungkin bakalan selamanya gue dapet julukan bibir sexy (bibir doer) contoh gue lagi berhubungan sama temen gue di smp ,lewat chat di fb misalkan :

               gue : "hei lo masih inget gue ga ?"
               dia : " siapa ya ??"
               gue: " gue si bayu,anak 9c dulu waktu smp?"
               dia : "oh si bayu lambe ya ??? :)
                       "hei apa kabar yu 'bibir kamu masih memble gak ?"
              gue : OFF LINE .trus langsung gue kencingin computernya..

   atau saat gue sms yang gue taksir di smp dulu bisa bisa malah bakalan begini :

             gue kirim sms : " hei :)
             dia bales sms : " siapa ?"
             gue bales : "si bayu "
             dia bales : "bayu mana ?"
             gue bales : "bayu yang smp dulu ?"
             dia bales : "oh ,bibir toh,ada apa bir .dapet nomer gue dari siapa ?"
             gue         :  rasanya pengen gantung diri ,tapi tetep gue bales demi cinta  "dari temen gue "
             dia bales : "eh ada gosip yang bilang ,kalo kamu udah operasi bibir ?"
             gue         : "beneran langsung nelen hape gue (percobaan bunuh diri,yaitu : nelen hape sendiri)

atau contoh saat gue menghadiri reoni smp,temen smp gue si adek bilang begini :

           " udah lama gak ketemu malah makin..........
gue harap si adek bakalan bilang .makin keren,atau ganteng .tapi ternyata

           "makin memble aja bibir elu "
si adek gue tendang sampe gak bisa jongkok.

Mantap ,akhirnya gue sukses mendapatkan julukan yang melekat abadi.

        Sisi positif dari julukan gue ini , gue jadi orang yang gak mudah di lupakan oleh orang lain,berkat kelebihan gue (yaitu : kelebihan bibir) dan  gue pun di masa yang akandatang. akan membentuk suatu yayasan yang ber gerak di seputaran bibir yaitu : YPBD (yayasan peduli bibir doer) yayasan ini akan bergerak untuk membantu mereka yang memiliki bibir kelebihan dan selalu terhina oleh teman2nya sekelas.

Sisi negatifnya ,gue jadi minder dan bener bener pengen operasi plastik (pake plastik asoy)

PS : bagi kalian yang baru mengetahui kalo ada rambut bisa numbuh di ketek dan kalian yang bakalan masuk smp , terlebih yang memiliki kelebihan (atau kelebihan bibir) berhati hatilah. Dan jika kalian menemukan orang dengan tipikal seperti  si siluman tengkorak (angga) maka seret dia beramai ramai ke wc sekolah ,kemudian rajam dia dengan tokai yang gak di siram ,lalu mutilasi dan buang bangkainya ke laut selatan. Ini bertujuan agar nama baik kita (red : manusia dengan bibir sexy atau doer) bisa terjaga di masa depan yang akan datang. ingatlah....ingatlah......

0 komentar:

Posting Komentar