Selasa, 16 Agustus 2011

BIDAN itu menyakitkan juga,mengerikan !

Entah kenapa setiap cewek yang gue taksir pasti gak jauh dari lingkungan kedoteran, dari yang perawat sampe kebidan.mungkin suatu kebetulan atau memang takdir ..
Dari si kakak kelas yang gue taksir mampus itu yang sekarang bkaln jadi bidan nantinya.sampe si NYIKUNTET (bukan anaknya mak lampir). Nyikuntet adalah korban cewek pertama sewaktu gue SD yang tega gue taksir.(tindakan kriminal pertama gue sewaktu SD adalah mikirin dia tanpa seijin negara).
Mungkin awalnya seret buat deket sama si nyikuntet,tapi lama kelamaan gue bisa juga deket sama dia gue bisa SMS dia,bisa juga liat muka dia,bukan karena usaha gue buat ngedapetin dia,tapi karena
memang rumah gue deket sama rumah dia.

Gak nyangka uda 7 tahun dia gue taksir ,dari awal gue kelas 6sd sampe sekarang uda lulus rumah sakit jiwa (hahaha)tapi belum juga buat gue ungkapin.
Sampe pada akhirnya pada malam lebaran kedua tahun kemaren,gak kaya biasa dia gak mau angkat telepon.sama bales sms gue ..
Setelah sekian kali gue telopon.akhrinya di angkat juga.kesempatan ini gak gue sia2in gue langsung ungkapin perasaan gue :

gue : 'gue suka sama elo,sejak tujuh taun lalu ?' (gue gerogi gak biasa ngomong di tlpon,biasa ngomng di lobang jamban)

NYIKUNTET : 'Ini siapa ?' embaknya lagi tidur !

Gue : 'emang ini siapanya ?'

NYIKUNTET : 'ini adeknya '(gubrak pantes telpon gue mau di angkat)

stres dengan semua ini tiba2 malamnya ada sms masuk dari NYIKUNTET :
'gue mohon elu jangan hub2 g lg,gara2 lu hub g dng cwo g jd ga baek,g harap lo mau bntuin g.mulai mlm ini jgn hub g lg !'

setelah baca tu sms (gue langsung lari ke wc buat boker,sekalian nangis) entah dosa apa yang uda gue perbuat .karna penasaran gue telpon dia ,sukurnya dia mau angkat.

Gue : 'maksud lo apa sih ?

Dia : 'ya lo nyadar ..(tiba2 ada suara,entah suara monyet atau suara kuntilanak beranak kudak, ngomong.)

si kuntilanak : 'is kalo di denger suaranya mah kaya ganteng '

gue : !langsung ngebanting hp,gue injek2 .trus gue makan !

Sejak saat itu gue gak pernah hubungin dia lagi,apalagi gue liat idungnya.

0 komentar:

Posting Komentar