Selasa, 16 Agustus 2011

Derita cowok ABG,bermuka om-om !


      Masalah laen dalam hidup Gue adalah: Gue punya muka yang lebih tua dari umur gue..
Semua berawal saat smp .
Banyak orang mengira gue itu uda SMA, contohnya kalo sodara2 gue pada berkunjung ke rumah, pasti mereka nanya begini :

'bayu sekolah di SMA mana sih ?'

'belom ,baru juga kelas 3 smp !'

'emang gak naek berapa tahun ?' (kampret ni orang ,dia kira gue idiot kali)

'enak aja ,naek terus dong !' gue jawab dengan nunjukin lubang idung..

     Mungkin itu karna sewaktu smp, muka gue uda di tumbuhi bulu di bawah idung ,lumayan tebal. Di dukung dengan kebesaran badan yang penuh dengan berjuta lemak ..
sangking keselnya gue pernah mencukur kumis biadab gue, ini saat gue berdialog ama pencukur kumis :

gue : 'ngambil pencukur kumis punya bapak gue '

pencukurkumis : 'ketawa biadap' punya niat bejat sama gue '

gue : berdiri di depan kaca,sambil ngarahin dia ke arah idung.

Pncukurkumis : 'sssrrrt...sssrrrt ' (melucuti semua bulu di bawah idung gue)

gue : 'kayaknya kurang botak nih' (bernafsu menghabisi sibulu)

pencukurkumis: 'sssrrrtt ...'crot !' (ketawa terbahak setelah sukses berbuat kriminal sama gue)

gue : 'aaaah !' (baru aja gue, di nodai ama pencukurkumis, gue nangis2 di dipan kaca.)

di sekolah Gue di kira lagi belajar jadi bencong,karna beneran botak abis. Di tambah handsaplas nempel di bawah idung..

 

  Hampir sebulan Gue kagak keluar rumah sama kelas,nungguin tu bulu gondrong..
Takut cewek yang gue taksir waktu smp tau ,kalo Gue abis di perkosa sama pencukur kumis biadap..
Tapi masalahnya cewek yang Gue taksir itu sekelas sama gue...
Setiap hari gue ,lagi giat2nya duduk di depan kaca, ngeliat perkembangan si bulu suda sampe mana,hingga suatu saat gue ,bertanya sma diri sendiri :

'sebenernya ini muka siapa sih ?' (seperti gak percaya kalo itu muka gue)

trus di jwab :

'ya muka lo lah. 'Masa muka panci !'

'tapi ko kaya panci sih ?

Gue langsung lari ke kamar mandi buat nangis (buat nangis ja lari kekamar mandi, gak sekalian lari ke hutan)
tapi gak papa,niscaya ni muka pasti ada yang mengidolakan !

     Laen dengan pas gue udah lulus SMA,Gue malah di kira uda punya istri sama tukang bakso yang jualan di deket rumah,gini katanya :

'uda punya anak berapa mas ?' (buset)

'belum nikah,baru juga lulus SMA' (gue jelasin sambil singut ama pengen gue kencingin warung baksonya)

'oooh,baru lulus sekolah toh'.(si tukang bakso heran gitu, mungkin dia kaget liat cowok setampan gue)

   malah pernah suatu hari rumah Gue di datengin ama sales perempuan gitu yang nawarin alat buat pijit. Dia lebih parah dari si tukang bakso .begini :

simbksales : ''tok' ''tok' (seperti mau ngedobrak pintu rumah gue)

gue : 'bangun dari tempat tidur,dengan keadaan kucel ,ngebuka pintu'

simbksales : 'selamat siang ''PAKDE !!!'' (sambil treak ,dan seenak jidad manggil gue)

gue : 'kaget plus melongo..gak percaya barusan di panggil apaan'

simbksales :'ma'f pakde kami ingin menawarkan barang' ( dengan sok imut dan masih manggil gue dengan sebutan pakde)

gue : 'langsung tutup pintu' ‘GUBRRAAKK!!!!” (lari kekamar mandi buat boker ,ini dari efek ketidak percayaan Gue di panggl PAKDE)

simbksales : 'kaget 'pingsan di depan pintu .(pas sadar langsung nanya warung soto di sebelah mana.)

    loh ko malah ngaco gini ceritanya.yang pasti Gue gak ngebeli tu alat pijit.simbksales-
langsung komat kamit sumpah serapah gitu..
Heran kenapa gue bisa di panggil pakde padahal gue itu imut dan manis abis,gue rasa simbksales abis kejedot tiang listrik ,makanya dia gak nyadar kalo lagi ngomong sama cowok seganteng Gue..
Bukannya pakde..
..

Besoknya Gue langsung trauma sama sales ,gue takut malah di panggil EMBAH lagi..


ini ileeer ,bukan hitler. Betapa malangnya pria ini

***

4 komentar:

Unknown mengatakan...

wakakakakkak. lucu gan!!!!!! tp ANda itu BERNMUTU=bermuka tua ;P pisss kreatuif..

Unknown mengatakan...

wkwkwkwkwk

numpang ngakak lagi ya... :P

Anonim mengatakan...

XD ya ampun. ahaha... sukses bikin ketawa XD

sapi terbang mengatakan...

tuan pik : hahaha singkatan yang bagus buat saya ..

nona sai ; bayar ,ketawa...

nona chilfi ; suces yes (semoga bahasa inggris gue bener)

Posting Komentar