Minggu, 05 Agustus 2012

balada 2 pria gila,tanpa vol

  ini bulan puasa,alhamdulillah yah gue masih kuat walau hampir sekarat,karena ngejalanin puasanya sambil kerja rodi,gak kaya puasa taun kemaren,sambil kerja sih, tapi slow-nyelo-melow-swalow. waktu itu gue masih jadi koky di sebuah cafe di bandar lampung,nah sekarang,gue jadi karyawan PT.
  bulan puasa ini gak ada cerita lagi waktu buka puasa, rebutan es cendol sama adek adek gue,berantem waktu sahur (rebutan nelen piring),terus rebutan boker ama kakak gue.jauh dari rumah waktu bulan puasa,rasanya gak asik,apa lagi puasa kali ini pertama kali gue jalanin tanpa keluarga,rutinitas di bulan puasa yang sering di jalanin jadi beda banget dari buka-sahur-ngabuburit-teraweh(kalo lagi ada yang di incer*sendal*)

  jauh dari temen2 apa lagi jauh dari si Fajri,biasanya kalo bulan puasa begini ada aja note yang gue buat bareng kegeblekan fajri.tapi sekarang gak ada..

apa lagi lebaran tahun ini gue bakalan gak pulang (*ada untungnya,duit aman dari serangan keponakan yang haus akan duit serebuan*) gue di kontrak kerja lagi, finish sampe taun 2014. lo bakal liat gue jadi orang yang kehilangan masa mudanya.gue gak bisa plang hikz.

 buat yang pada nanyain kabar gue dan nanyain kapan gue balik :
1st   : kabar gue : masih tetep ganteng kaya yang dulu.*dulu aja gantengnya kaya tukul ke samber kereta,apa lagi sekarang*
2nd :jadi nantikan gue pulang  tahun 2014..(itu kalo gue betah di sini dan selamat),

ps(pantat sapi) : di mana bumi di pijak di situ ada tokai kucing,kangen itu bisa buat lo tidur sambil nungging,badan lo gemeter kalo gak kuat lo tahan.(mending lo kerumah sakit dah dari pada tambah parah)













0 komentar:

Posting Komentar